Minggu, 11 Agustus 2013

Posted by Unknown |
Anda pakai Telkomsel Flash? Saya juga pakai. Jika anda browsing tentang pelayanan Telkomsel Flash, anda akan menemukan banyak protes pada pihak Telkomsel. Mulai dari leletlah, jaringan gak stabilah, tidak responsiflah, dan banyak lagi. Dulu pas awal beli sih cepet, sampe2 buat youtube hampir gak ada buffering sama sekali, tapi setelah tiga bulan, tarifnya meroket, kuota dikurangi, speed diturunin! Katanya sampe 7,2 mbps, tapi kenyataannya cuma mentok di 1 mbps, itu juga kalo beruntung dan gak tahan lama cuma beberapa detik. Jika anda mencari tentang mempercepat koneksi "Telkomsel Flash" ini, sebagian gak berpengaruh banyak. Mulai dari tambah perintah di modemnya sampe pakai software, tapi untuk software koneksinya jadi sedikit stabil walaupun speednya gak bisa sampe 2 mbps, tapi lumayanlah daripada beli modem baru. Software ini yang akan membuat koneksi Telkomsel Flash jadi lebih stabil dan otomatis kecepatannya bertambah. Software ini dulunya saya pake buat internetan gratis, tapi setelah caranya mati dan saya coba cari penggantinya gak ketemu2, saya milih yang berbayar. Soalnya, mengakali dengan trik internet gratis itu bukannya melanggar hukum? Lagian kasihan juga Telkomselnya kalo kita pake jaringannya tanpa bayar mereka bakal kekurangan dana buat bayar pajak. Kalo kita mengambil akses internet yang dijual telkomsel tanpa bayar apa gak sama aja dengan mencuri? Tentu kita semua gak mau dikenal sebagai seorang kriminil bukan? Software yang saya maksud adalah Mobile Data Monitoring Application (MDMA). MDMA adalah software pengganti aplikasi dialer seperti Mobile Partner hanya saja lebih kecil dan semuanya berada dalam satu dialog. Sekilas seperti rumit sekali tapi sebenarnya mudah.

Cara menggunakannya sangat mudah, tapi pastikan software dialer seperti Mobile Partner/Software bawaan modemnya tidak terbuka.
*NB : Walaupun tidak boleh terbuka, tapi sofware itu tetap harus terinstal karena kita butuh drivernya.
  1. Buka MDMA lalu kenekkan ke internet, caranya bisa klik ikon sinyal di taskbar lalu klik Telkomsel (Tergantung Koneksinya) lalu klik connect. Atau bisa juga klik connect di dialog MDMA tapi harus punya saluran melalui Dialup, tapi saya gak akan jelasin caranya bikin sambungan dialup. Kalo mau tahu cara bikin sambungannya cari aja di google "Cara Membuat Dial-up connection"
  2. Bila tombol connect di dialog MDMA sudah jadi disconnect itu tandanya berhasil. Sekarang tinggal seting koneksi, ganti connection typenya menjadi 3G only.
Link Download MDMA
 Silahkan Download di sini.

0 komentar:

Posting Komentar